Minggu, 30 September 2012

Resep Mujarab Mengobati Sakit Gigi



Aduuh, Sakit gigi. Nyut nyut nyut sakitnya tidak terkira. Ketika sakit gigi menyerang rasanya segala sesuatunya tampak buruk dan menjengkelkan. Ngilu di bagian gigi yang sakit . Jika anda sakit gigi mungkin saja gigi anda berlubang.

Ada tips resep herbal alami menggunakan obat tradisional yang mujarab untuk menyembuhkan sakit gigi, menggunakan bahan-bahan di bawah ini :

1. Bawang putih

Haluskan satu siung bawang putih. Kemudian campur dengan sedikit garam kasar kemudian tempelkan di area yang sakit. Meskipun akan sedikit terasa panas saat ditempelkan, namun tak lama kemudian sakitnya mereda.

2. Jeruk limau

Gigi berlubang, gigi tanggal, pembentukan plak gigi, sakit gigi, dan pendarahan gusi bisa dicegah dengan jeruk limau. Jeruk limau, sebagai sumber yang kaya vitamin C, sangat bermanfaat dalam mempertahankan kesehatan gigi dan tulang di bagian tubuh lainnya.

3. Minyak Cengkeh

Minyak cengkeh dioleskan ke bagian gigi yang berlubang. Bahan tradisional ini dinyatakan efektif menyembuhkan sakit gigi.

4. Bawang merah

Bawang merah merupakan bumbu dapur yang ajaib mengatasi berbagai penyakit dan berguna untuk kesehatan. Mengunyah bawang merah selama 3 menit dinyatakan cukup untuk membunuh semua kuman di mulut. Pada area gigi atau gusi yang sakit, tempatkan sepotong kecil bawang merah.

5. Tepung lada

Sedikit tepung lada campur dengan 1/4 sendok teh garam untuk mencegah gigi berlubang jika teratur digunakan setiap hari. Untuk mengobati sakit gigi dan sakit gusi campur tepung lada dengan minyak cengkeh.

6. Cabai Hijau

Cabai ?  Ya, cabai. Ternyata salah satu bumbu  penghuni wajib dapur ini juga bagus untuk menyembuhkan sakit gigi. Cabai hijau dipotong ujungnya sedikit kemudian dibakar, dan  ditempelkan pada gigi yang sakit. Tempelkan saat masih panas.
Gunakan secara teratur 2 kali sehari.

7. Avokad

1 biji avokad dikeringkan, lalu haluskan sampai menjadi bubuk. Setelah itu masukkan bubuk biji avokad ke gigi yang berlubang, dan  tutup dengan kapas bagian gigi yang berlubang.


8. Es Balok

Es Balok juga dapat mengobati sakit gigi. Caranya ambil sepotong kecil es balok dan letakkan di antara jari telunjuk dan ibu jari. Pijat perlahan di bagian tersebut. Rasa dingin es balok menyentuh sel-sel syaraf yang terdapat di sekitar ibu jari dan telunjuk dan langsung ke pusat syaraf, sehingga 60 - 90% rasa sakit cepat menghilang.
Semoga sakit gigi anda segera sembuh.

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...